UANG DARAH ORANG PAPUA ADALAH DOSA UTAMA DARI JENIS DOSA DOSA LAIN DI ATAS PAPUA

 
Oleh: David di Australia dan di terjemakan oleh Yulvin Mote
PAPUA DALAM TALI DOSA DAN RANTAI UANG DARAH OLEH IBLIS SENDIRI
Akeldama adalah peristiwa dimana mengalami peristiwa YUDAS ISKARIOT di kawasan tersebut terdiri dari tanah liat yang kaya dan dulunya digunakan oleh para tukang periuk.
YESUS KRISTUS yang tidak berdosa di bunuh oleh murid yang bernama yudas iskariot, walapun dia pengikut dan hubungan terdekat TUHAN YESUS KRISTUS.
YUDAS ISKARIOT mengenal pergerakan TUHAN YESUS KRISTUS selamah dalam perjalan bersamanya, namun dia selalu menimbulkan keraguan dalam pikiran untuk ambil keputusan untuk mengikuti jejak TUHAN YESUS.
TUHAN YESUS sudah tahu bahwa dia (YUDAS ISKARIOT yang akan menjual dia dengan 30 uang keping kepada tentara romawi, namun dia membiarkan itu harus terjadi dalam pergerakan nya supaya genap seluruh isi firman TUHAN.
YUDAS ISKARIOT yang menjual TUHAN YESUS KRISTUS kepada KAISAR ROMAWI.
Tentara romawi yang menjatuhkan Hukuman mati namun TUHAN YESUS tidak bilang itu dosa, namun malah yang mendapatkan nasib buruk adalah yang memunculkan pikiran untuk MENJUAL YESUS KRISTUS DENGAN 30 perak.
Karena YESUS KRISTUS tahu bahwa dalam diri Yudas iskariot itu ada otoritas iblis yang memberi dia pikiran untuk berusaha menghancurkan rencana dan misi ALLAH melalui Anak nya YESUS KRISTUS dibumih.
Iblis mengenal iman Yudas iskariot yang tidak serius mengikuti jejak TUHAN YESUS, iblis memakai Yudas iskariot karena ada celah dan jembatan untuk masuk merusak visi dan missi yang di kerjahkan oleh ANAK ALLAH “YESUS KRISTUS , dia ( Yudas iskariot) adalah orang yang ada dalam perhitungan jumblah nya TUHAN YESUS yang ke dua belas (12 rasul murid yesus).
Banyak yang memilih untuk mengikuti YESUS KRISTUS tapi mengikuti sekedar musiman, ada juga yang mengikuti karena mujizat, ada juga yang mengikuti karena banyak orang, ada juga ingin mengikuti karena membutuhkan pertolongan dan kesembuhan tapi TUHAN YESUS KRISTUS sudah mengenal bagi mereka yang akan mengikuti dia karena mengikuti dengan segenap hati dan segenap jiwa, untuk meninggalkan rumahnya, meninggalkan keluarganya, barang- barangnya, tetangganya dan lupahkan segalah sesuatu untuk mengikuti memikul salib untuk TUHAN YESUS selamah menjalankan pelayanan dibumih.
Perjuangan papua itu sama persis kita ambil komitmen untuk mengikuti jejak YESUS KRISTUS jika kita jaga langka dan perjerakan kita dalam kekuduaan.
Soal masalah papua sejalan dengan penggenapan seluruh kebenaran Firman dan kedatang YESUS KRISTUS, papua merdeka istilah mendekati kedatangan sang raja mesias Anak ALLAH YESUS KRISTUS.
Kita orang papua yang murnih hati, yang punya nilai- nilai kebenaran dan kasih dalam hati dan pikirang, marilah kita mengajak TUHAN YESUS KRISTUS dalam kita.
“PAPUA DAN KEBENARAN SEJALAN MENUJU PENGGENAPAN”
Semua orang dan tanah papua harus takut akan Tuhan karena TUHAN yang mengendalikan masa depan dan nasib bangsa papua.
Sesuai petunjuk TUHAN :
BENNY WENDA,OCTO MOTE, BENNY GIAY, VICTOR YEIMO, YULVIN MOTE, DAN PEMIMPIN LAIN DI LUAR MAUPUN DALAM NEGERI HARUS BERSATU DAN SATUKAN UNTUK MENGENAL PENGGENAPAN MAKSUD TUHAN DI PAPUA.
TUHAN sudah memilih partai dan pemimpin untuk tanah papua menujuh seribuh tahun hadia nobel untuk papua.
Tuhan sudah mempersiapkan orang- orang untuk melakukan soal itu, dosa di depan kita, maut di depan kita, neraka di depan kita iblis di depan kita.
Kita jangan melawan maksud TUHAN tapi perjuangan kita harus mendekati kedatangan TUHAN YESUS.
Jangan kita jalan sendiri tanpa TUHAN tapi kita harus berjuang berdiri dengan TUHAN.
PAPUA ITU JEJAK KAKI PERTAMA YESUS SEBAGAI RAJA. PAPUA ITU TEMPAT SEMUA ORANG KUDUS.
Papua itu lain dari yang kita pikirkan jika biarkan maksud TUHAN yang mengerjakannya.
Yang makan uang darah berhati- hati.
Yang makan uang BIN kisah dari YUDAS ISKARIOT adalah tentang kalian.
1. Catatan buat orang yang berharap uang dara dan pembunuh manusia papua saat ini kisah cerita Yudas iskariot adalah tidak jauh dengan kalian.
2. Orang papua dan pemimpim perjuangan papua merdeka maupun pemimpin pemerintah birokrasi provinsi dan kabupaten di papua harus jaga diri dari dosa dan hindari semua hal yang merusak tubuh dalam neraka.
3. Papua itu soal kebenaran, menerimah Tuhan ALLAH, YESUS KRISTUS, DAN ROH kebenaran (rohkudus).
Kisah rasul Iskariot, murid TUHAN YesusU. ntuk alasan tersebut, tanah tersebut dikenal sebagai Tanah Tukang Periuk. liat memiliki warna merah yang kuat, yang merupakan asal muasal dari nama modernnya. Tempat tersebut masih digunakan sebagai tempat penguburan bagi non-Yahudi sampai perempat pertama abad ke-19.
Pada era Perang Salib, tempat tersebut digunakan untuk mengubur lima puluh lebih pasien yang tewas setiap hari di rumah sakit yang dijalankan oleh Knights Hospitaller di Yerusalem.[1]
Tradisi Kristen menghubungkan tempat tersebut dengan Yudas Iskariot, yang mengkhianati Yesus demi 30 keping perak. Menurut Kisah Para Rasul 1:18–19, Yudas “telah membeli sebidang tanah dengan upah kejahatannya, lalu ia jatuh tertelungkup, dan perutnya terbelah sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar. Hal itu diketahui oleh semua penduduk Yerusalem, sehingga tanah itu mereka sebut dalam bahasa k mereka sendiri “Hakal-Dama”, artinya Tanah Darah’” Injil Matius memiliki catatan berbeda:[2] Yudas mengembalikan uang tersebut ke otoritas Bait Allah sebelum ia menggantung dirinya sendiri. Dianggap sebagai uang darah, dan sehingga tak sah dijadikan persembahan, mereka menggunakannya untuk membeli lahan sebagai tempat penguburan orang asing: kemudian tersebut tersebut diberi nama “Tanah Darah”. Implikasi nama pada ayat tersebut merujuk kepada darah Yesus, sementara dalam Kisah Para Rasul nama tersebut merujuk kepada darah Yudas.[3] Lindars menyatakan bahwa Kisah Para Rasul memberikan penjelasan tentang kisah sebelumnya, dan meskipun peristiwa tersebut tidak dibuat dari pasal-pasal Perjanjian Lama, teks Zakaria 11:12ff menyatakan “dapat digunakan untuk menjawab kejanggalan dalam kisah tersebut … bagi Gereja perdana merupakan suatu hal prosedut hermenetikal yang sah”
TALI DOSA HARUS DI LEPASKAN, TALI UANG DARA MANUSIA OLEH IBLIS HARUS DI HENTIKAN.
JANGAN MENYEMBAH LAMBANG DARAH DARI IBLIS DI MUKA BUMI, DARA MANUSIA ITU BUKAN SOAL DAN SOLUSI.
UANG MILYARAN MILIK NEGARA ITU PENUH DENGAN HIPNOTIS DENGAN ILMU GAIPAN, JIKA SIAPA SAJA YANG MENYIMPANG PIKIRANG KEPADA UANG NEGARA TIDAK BOLEH LAGI SEBAB ITU BUKAN UANG BIASA.
BARANG SIAPA YANG MEMINTAH PEMEKARANG PROVINSI ATAU KABUPATEN ITU DIA MEMBANGUN JARINGAN DAN MEMUSATKAN KE TANAH PAPUA KARENA PEMERINTAH SEKARANG BUKAN PEMERINTAH REALITA TAPI PEMERINTAH BAYANGAN IBLIS DI TANAH PAPUA SOAL ITU HARUS PAHAMI BAIK2.
KEMAJUAN PEMERINTAH JAKARTA DI PAPUA ITU MELAWAN BANGUNAN DAN KEMAJUAN YANG DI KERJAKAN TUHAN SECARA KUASA DALAM MANUSIA.
SISTEM PENDIDIKAN YANG DI JALANKAN OLEH DUNIA SUDAH MENGGELAPKAN HIKMAT DAN DIDIKAN DARI TUHAN.
SEMOGA YANG MENYEMBA APA YANG DI JALANKAN PEMERINTAH BAYANGAN DI BUMI BIARLAH MENJADI BUDAKNYA, TAPI MEREKA YANG TERLEPAS DARI SISTEM PEMERINTAHAN TERBUKA BAGINYA RAHASIA ANTREAN SURGA DALAM DIRINYA.
KITA PAPUA MELAWAN SISTEM DUNIA YANG AKAN MENJAJAH DUNIA.
KITA PAPUA MELAWAN KUASA IBLIS DAN KAKI TANGAN IBLIS YANG SEDANG KERJA KERAS DI BUMI.
KITA PAPUA MENJAUHKAN PEMERINTAH INDONESIA INI KARENA DIA ( NEGARA INDONESIA ) ADALAH WAJA IBLIS DI PAPUA.
JANGAN ABIKAN MISI TUHAN DI PAPUA. FINAL DETERMINATION FOR ALL BELIEVERS. AKHIR PENENTUHAN UMAT PILIHAN ALLAH.
)* Penerjemah Adalah Aktivis HAM Papua.
Publisher: Admin
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.