Selpius Mewakili Provinsi Lampung Dalam PON XX Mendatang Di Papua

 
JAYAPURA-SUARA-FAJAR TIMUR.COM. Seorang mahasiswa asal Papua yang sedang kuliah di salah satu universitas Lampung; Selpius Yobee mewakili provinsi Lampung dalam PON XX mendatang di Papua. Dia akan mewakili provinsi Lampung dalam cabang olahraga beladiri Kurash Ferkushi, yang akan digelar pada bulan Oktober tahun 2021 di Provinsi Papua.
Saat dihubungi dia mengatakan bahwa dengan terpilihnya menjadi salah satu perwakilan dari Provinsi Lampung dia mengaku senang dan bangga, karena kerja kerasnya selama ini dihargai dan dia ingin menunjukkan kemampuan yang dia miliki di tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.
“Saya senang karena latihan dan kerja keras saya dihargai dan diberi kesempatan oleh provinsi Lampung kepada saya untuk menunjukkan talenta dan kemampuan yang ada dalam diri saya” kata Selpius Selasa (15/6/2021).
Dia juga berharap dapat memberikan yang terbaik dan dapat membayar kepercayaan yang diberikan oleh provinsi Lampung kepadanya, yang mana mereka memberikan kepercayaan dan kesempatan kepadanya untuk mewakili provinsi Lampung dalam PON tahun ini.
“Target saya dalam PON tidak harus mendapatkan mendali, tetapi target saya dalam PON ini adalah saya akan memberikan yang terbaik dengan kemampuan yang saya miliki” tegasnya.
Pada Cabor ini Selpius Yobee akan bertanding di kelas berat badan 66 kg, yang mana dia akan bertanding melawan para putra putra terbaik dari setiap perwakilan provinsi di Indonesia untuk memperebutkan Medali dan menjadi yang terbaik.
 

Pewarta: Osea Petege
Editor: Antonius Tebai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.