Ketua Karteker Simapitowa Cabang Jayapura Berhasil Membubarkan Turnamen Simapitowa Cup Ke VI dan Panitia Perkenalan

 
Jayapura Suara Fajar Timur Com. Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo dan Wanggar (RPM SIMAPITOWA) menggelar Pembubaran Panitia Turnamen Cup ke VI dan Seminar Sehari dan Perkenalan bertempat di balai keluarga SIMAPITOWA di belakan TV RI Jayapura.
Ketua Panitia Turnamen Cup ke VI Lukanus A Petege mengungkapkan rasa terimakasih yang besar kepada Anggota Simapitowa yang selaluh kompak mendukung agenda kegiatan Turnamen, sehingga terlaksana dengan baik.
Saya banyak mengapresiasi kepada masyarakat tota Mapia dan teman-teman mahasiswa yang selalu merasakan susah senang secara bersama-sama demi menyukseskan turnamen Simapitowa Cup ke VI”, katanya.
Lukas melanjutkan bahwa Pengadaan Turnamen Simapitowa ini bertujuan untuk membangun sebuah Asrama Swadaya di Jayapura sehingga Turnamen Simapitowa ke lima sudah bergilir di bagian Mapia dan Simapitowa Cup ke VI ini bergilir di Nabire, tepatnya kaladiri II.
“Saya sangat mengucapkan terimakasi kepada seluruh orang Mapia serta teman-teman mahasiswa yang di Nabire maupun yang dari Jayapura atas partisipasinya untuk menyukseskan turnamen cup ke VI ini” Lajutnya.
Lanjut Lukas berpesan bagi yang akan terpilih menjadi Ketua Panitia Cup berikutnya bahwa sangat penting untuk menanyakan kepada orang yang berpengalaman supaya bisa beranjak dari pengalaman dan kekurangan yang ada pada kami bisa menjadi wejangan untuk anda meperbaiki supaya Turnamen Cup berikutnya bisa tampil lebih baik dari Simapitowa Cup sebelumnya katanya.
Lanjut Lukas Panitia juga mengalami beberapa kendala dalam menyelengarakan Turnamen Cup ke VI ini yakni transportasi dari Nabire menujuh ke kaladiri, surat gugus dan beberapa kendala lainnya namun, itu bukan menjadi penghalang bagi kami sehingga berusaha melalui usaha kita bisa menyelesaikan semuanya itu karena suatu usaha tidak membohongi hasil katanya.
Ketua seminar sehari dan perkenalan Amandus Pokuwai mengapresiasi kepada semua anggota RPM Simapitowa Kota Jayapura karena, hasi telah berhasil membubarkan panitia turnamen cup ke VI serta Panitia Seminar Sehari dan perkenalan katanya.
Lanjut Amandus setiap proses menjalankan kegiatan tentu panitia akan menghadapi banyak problem-serta saran dan kritikan dari semua pihak namun semuanya itu menjadi pedoman dalam kehidupan kita. Oleh karena itu, kita tetap fokus dan menarima semuanya itu menjadi pedoman dalam kehidupan kita kedepan.
Lanjut Amandus sehingga saya mengucapkan banyak terimakasi kepada adik-adik yang suda bergabung dalam organisasi RPM Simapitowa Cabang Jayapura dan mari kita menjalankan wadah organisasi ini karena, organisasi ini tempat untuk kita belajar dan mempersiapkan tenaga-tenaga yang siap di pakai di birograsi kelak katanya.
Lanjut Amandus saya berharap agar kita yang berpengalaman ini terus mengawasi dan mengarahkan kepada ketua-ketua panitia yang akan terpilih kedepan katanya.
Lanjut Amandus ketua Panitia Seminar maupun Turnamen yang akan terpilih jangan lupa bertanya dan minta pengalaman kepada yang berpengalaman karena,tampa pengalaman tidak bisa menyukseskan kegiatan dan juga kita sebagai senior yang suda berpengalaman terus memandu serta mengarahkan adik-adik agar kesalahan-kesalahan yang kita alami ini bisa di perbaiki dalam kegiatan yang akan kita laksanakan kedepan katanya.
Ketua karteker Cabang Jayapura Apedius Kegiye mengapresiasi ketua Panitia karena  atas usaha, semangat serta kerja kerasnya sehingga mereka dua bisa sukseskan kegiatannya pada hari ini katanya.
Lanjut Apedius saya memohon agar ketua Seminar serta Turnamen yang akan terpilih tolong persiapkan jauh sebelom dan konsisten agar kegiatannya bisa berjalan dengan baik katanya.
Sekertaris umum RPM Simapitowa pusat Jayapura Zadrak Magai mengapresiasi kepada kedua panitia yang suda mengukseskan kegiatannya terlebih khusus simapitowa cup ke VI yang suda dilakukan di Nabire dan kami dari badan pengurus pusat mengucapkan terimakasi kepada panitia dan seluruh anggota RPM simapitowa yang suda sukseskan pertandingan Simapitowa Cup ke VI di Nabire katanya.
Lanjut Zadrak beberapa waktu mendatang kami dari badang pengurus pusat akan melalukan rancangan kerja tahun berikutnya (rakerma) sehingga kebersamaan Badang Pengurus Pusat, Cabang serta seluruh anggota RPM simapitowa tetap dijaga untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan yang akan datang.
Kegiatan tersebut jika semua badang pengurus suda ada akan dilaksanakan pada bulan April atau Maret sehingga dibutukan partisipasi senioritas, intelektual serta seluruh anggota RPM Simapitowa yang ada supaya dapat menyukseskan kegiatan ini dengan baik katanya.
Reporter : Timotius Boma
 
 
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.