JAYAPURA-SUARA FAJAR TIMUR.COM. Misa syukur Dies Natalis ke-45 Asrama Mahasiswa Katolik Tauboria berlangsung di Aula Tauboria. Perayakan Dies Natalis ke-45 ini dipimpin langsung oleh pastor Pembina (RD. Yohanes Imannuel Kayame, Pr) pada (Sabtu, 10 April 2021) sekitar jam 15:00 Waktu Papua.

Dalam wawancaranya di media ini, Pastor Jhon selaku rektor bersyukur karena berbagai kegiatan berhasil dilangsungkan penghuni Tauboria dalam menyongsong Dies Natalis ke-45, bahwa, Mahasiswa Penghuni Tauboria berhasil mengadakan berbagai turnamen yang digelar pada bulan Maret seperti pertandingan Gawang mini putra-putri, Volley ball dan berbagai kegiatan pembersihan lingkungan serta aksi nyata lainya. Dan hadia dari kegiatan turnamen tersebut diberikan kepada pemenang.

Pemenang lomba gawang mini dan bola Volley putra dan putri dalam menyambut Dies Natalis Asrama Mahasiswa Katolik Tauboria. Lomba gawang mini Putri
Juara 1 dirahi oleh Nehe Fc, Juara 2 Wisly 1 danĀ Juara 3 oleh PGM Putri. Sementara gawang mini Putra Juara 1 dirahi oleh Ikaliya FC, Juara 2, Alumni KMK uncendan Juara 3 KMK USTJ. Lomba Bola Volley Putri Juara 1 dirahi oleh ATM – APTM, Juara 2 Tauborita dan Juara 3 Mapia Putri. Dan Volley Putra Juara 1 dirahi oleh WSM putra, Juara 2 IPPMY dan Juara 3 ATS.

Dalam ajang tersebut, ucapan terima kasih dari Panitia Dies Natalis Asrama Mahasiswa Katolik Tauboria ke-45 kepada seluruh partisipan yang telah mendukung memeriahkan turnamen yang digelar.

Hal ini disampaikan panitia pelaksana yang diketuai Selvianus Yatipai, Sekertaris Opniel Mirib
dan Bendahara Erik Yokit Ngelel disertai pemberian hadiah disela- sela perayaan Misa syukur Dies Natalis ke-45 dilingkungan Asrama Tauboria.

Reporter: Erick Bitdana