JAYAPURA-SUARA FAJAR TIMUR.COM. Sesuai dengan agenda Biro Pekerjaan Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Fajar Timur, Abepura-Papua kembali melakukan pembersihan lingkungan di halaman Kampus (Sabtu, 27/03/2021).

Photo istimewa Biro Media dan Publikasi: BEM STFT-Fajar Timur sedang mempersiapkan alat kerja di lingkungan kampus (Sabtu, 27/03/2021)

Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Koordinator Biro Pekerjaan Umum (Fr. Ferdinand Mote, Pr) dengan tujuan menjaga kebersihan disekitar lingkungan kampus. Kegiatan kerja bakti dimulai sekitar pukul 15: 00 sampai selesai. Usai mengakhiri kerja bakti, Ferdinand Mote selaku Koordinator mengatakan kegiatan ini dilanjutkan hari Senin 29 Maret nanti dengan berbagai jenis kegiatan yang masih tersisa. Ferdinan pun berharap, jadwal kerja yang ditentukan kedepan membutuhkan partisipasi seluruh mahasiswa STFT Fajar Timur. Menurutnya, kegiatan ini didukung oleh Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa (Pater S. Soter Reyaan, OFM) dari pihak kampus.

Reporter: Erick Bitdana